Wednesday, April 21, 2010

diajeng kriwil part 1

21 april 2010
smada, 12:09
sport center smada



hari ini sesungguhnya aku libur ..
tapi malah berangkat ke sekolah cuma buat ambil undangan kelulusan
selanjutnya aku nglangut di sekolah
jadilah aku pinjem laptop MUKHLIS NUR AFIFI yang baru saja keterima undip
daripada dia nggaya mending aku pinjem saja laptop nya hahaha


hari ini hari kartini :))
SMADA riweuh sekali jika anda tahu
ada yang dimas diajeng, ada yang rias manten, ada yang fashion show, ada yang bakiak
ada yang cantik, ganteng dan banayak yang tidak aku kenal -__________________-
yya maklum saja saya tidak terlalu tertarik dengan kehidupan smada selama ujian" ini
bleeeeeeeeeeeeeh


but this remember me for something
waktu kelas satu aku jadi diajeeeeeeng :}
nanti aku upload in fotonya deeeh hehehe


pasanganku waktu itu BOFI YURISMADA (yang katanya waktu itu naksir aku.red)
padahal waktu itu aku dipaksa ibu danton ANINDITA APSARI dan sekertaris setianya POPPY LAKSITA RINI
aku menolak merengek rengek
tapi temen" sekelasku memaksa huhuhuhu
jadilah pacar saya waktu itu (dicky cahya gusprita.red) muntap berat ..
haahahahahahaha


pagi hari NURUL ISTIQOMAH ZULMA datang ke rumahku dengan membawa alat perangnya dan jadilah saya bahan untuk dibebek jadi diajeng hahahaaha
jam 7 saya sudah disulap jadi seorang diajeng kriwil hahahaha :DD
sekian cerita diajeng kriwil yang payah ini

sekarang diajengnya uda pada mutu" modal semuanya gak kayak 2 taun lalu pada gak modal hahahaha



okelah foto" diajeng antii dan dimas bofi perwakilan dari eks-X3 akan diupload nanti hehehehe



TIIKUS !

No comments:

Post a Comment