Friday, June 25, 2010

hal yang saya dapatkan habis maen Tower Bloxx





"Terkadang kita harus melepaskan apa yang telah kita punya untuk mendapatkan sesuatu yang lebih baik lagi"

big thanks to :

TOWER BLOXX




terkadang kita harus menghancurkan sebuah gedung dengan atap emas lengkap tanpa cacat berisi 389 orang di dalamnya untuk membangun sebuah gedung berisi lebih dari 650 orang untuk dapat menyelesaikan permainan ini.
saat harus menghancurkan gedung itu mungkin citizen ku akan berkurang mungkin akan ada notif notif yang bilang kalo gedung itu seharusnya tidak di hancurkan. tapi gedung dengan atap emas itu tidak akan menyelesaikan permainan ini. pilihannya hanya biarkan gedung tanpa cacat itu ada tapi permainan tidak selesai atau hancurkan dan coba bangun gedung dengan citizen lebih banyak lagi. hancurkan.


terkadang mengambil keputusan yang buruk itu berat. di awal maupun di akhir. aku gak ngerasa seneng, aku marah, aku jadi gengsi, aku jadi canggung, aku jadi gak punya siapa siapa. tapi aku harus ambil keputusan yang gak akan memperburuk keadaan.
mungkin saat ini, awalnya aku jadi gengsi aku jadi kesepian aku jadi betmut terus, tapi aku yakin

you will not lose anything, anti :)























antiikus :D

No comments:

Post a Comment