Sunday, November 28, 2010

Happy Birthday Aninda :D

sabtu 27 november 2010 all day long

HAPPY BIRTHDAY SWEETHEARTS :)
all my best wishes and pray are just for you



just simple gift from us, because we havent a lot of money so taraaaa, jadilah Photo Project ini ahahaha :D dengan usaha yg keras dan melelahkan jadilah kita membuat huruf huruf ini hahaha. tapi ternyata kita berbakat !

back to the topic,
Happy Birthday Aninda Dian Anggraeni
sahabatku cintaku entudku munyukku kadang jadi ibuk rangers, dan juga kakak rangers, (kakak ?.red)
mungkin diantara Rangers aku sama ninda yg paling lama kali ya, 9 tahun ditambah jaman SD 2 tahun hahaha sangar. Jaman SD aku pernah ditinggal antar jemput trus diajakin ayahnya ninda pulang bareng, karena waktu itu aku masih polos dan lugu aku ikut aja. aku ngetem di rumah ninda lama banget trus jam 8 baru pulang, ibuk udah mau telpon polisi hahahaha.
Jaman SMP aku sama Ninda banyak melalui hal hal yang aneh. dulu aku pertama kali nge-bis sama Ninda, berbekal satu senjata ampuh, PAYUNG. trus sama Ninda juga pernah ke Gale mbatal puasa haha trus gimana perjuangan kita dari pada gakbisa bawa motor sampe skarang udah pada jago mbalap semua haha. yang paling sering adalah nemenin nyari kado buat pacar pacarnya dia saat itu. Oh how lucky you are, boys. dan yang lebih sering lagi adalah di jajain nindaaaa :D ah suka sekali dengan semua itu.

di Ulang Tahun mu ke 19 ini aku berdoa emm . . . . apa ya, ha semua doa udah diucapkan ee. ya supaya postingan ini ada klimaksnya aku berdoa eh bukan ding kita berdoa (rangers.red) supaya Allah selalu setia melindungi mu dimana pun kamu berada dan cepat dapet jodoh niiin hahahaha :D




best wishes from us,

your dearest, Rangers :)





A for Aninda
and A for Antiikus :D
~~~

1 comment:

  1. selamat ultah ninda...
    cuma itu yang bisa diucapin...

    smoga slalu berada diantara yg menyayangi-mu...

    ReplyDelete