Thursday, December 9, 2010

Outbond Management Training ♥

6 - 8 Desember 2010
Jogja - Cemoro Sewu - Sarangan, Lawu
pingin outbond lagii (˘̩̩̩⌣˘̩̩̩ )

darimana ya aku mulai cerita? dari Jogja aja eh gak ding langsung aja ceritanya kita dari Terminal Giwangan berangkats sendiri swadaya sampe Tawangmangu trus naik ke Cemoro Sewu, yap. Gunung Lawu. baaaaah. baru kali ini aku ke Gunung yang suhu udaranya gak wajar macam itu, ditambah hujan derassss. mantol kuning Extra Joss ku emang paling joss deh diantara yang lainnya. tapi sayangnya celananya robek waktu tracking di hutan :( anyway aku nggumun banget knapa disana bisa sedingin itu trus kalo nafas ato ngomong kluar asepnya hahaha ndeso ne kumat.


waktu tracking di hutan aku kepeleset terus sama Netra hahaha sampe di ketawain mas mbak fasilitator. malah sampe mereka ngitung berapa kali aku kepleset. sialan ƪ(‾ε‾“)ʃ jadilah mantol celanaku robek huhuhu. mana itu ujan deres bress alhamdulillahnya gak longsor ato kepeleset masuk jurang gitu naudzubillah min dzalik ! selanjutnyaa selanjutnya opo yo? oiya disuruh jalan sendirian di dalem hutan. tapi terasa biasa aja sih, kenapa ya? padahal itu malem 1 suro yang mana kata orang orang itu mengerikan trus hutannya juga gelap banget tapi terasa biasa aja, kenapa ya? (˘_˘")
sebelum aku tracking atopun solo, Si Mas bilang "ati ati yaa.." sederhana sih, bilangnya juga biasa aja, tapi at least rasanya ada yang mengharapkanku balik dengan keadaan tetap hidup haha lebay :D tapi gatau juga sih kalo ternyata ati ati yaa nya engga cuma buat aku, hmm who knows?


hari kedua ini yang gonjang ganjing. ada suka ada duka, ada tawa ada tangis. pagi hari semua terasa biasa aja, yaa bener bener biasa kecuali karena bajuku yang masih basah gara2 kehujanan kemarin ouch itu lain cerita. trus makan sarapan lalu naik gunung lagi. semua berjalan biasa tapi nyenengin kalo diinget lagi. kalo disuruh ngulang outbond minus tracking di hutan aku mau kog hahaha :D dan games games nya juga tak ikuti lancar lancar ajaa, sampe ada suatu hal yang bisa bener bener "menjatuhkan" aku.


engga bisa dijelasin secara gamblang disini tapi arrgh mendem kayak gitu juga gak enak, jadilah aku nangis waktu the brief yang pertama. NANGIS, iya aku nangis. sempet sempetnya ya? aku paling engga suka dijatuhin kaya gini, apalagi orang yang menjatuhkan ku itu cih annoying. aku udah sampe sini, Puncak Lawu dan apa? aku dijatuhkan lagi cuma buat orang yang ih muka dua dan aleman. maunya apa ha? balik lagi ke nangis tadi, aku cerita sama Anny, solmetku selama outbond. lagi nangis setetes dua tetes eh dipanggil sama mas fasilitatornya "yak Anty gmana menurutmu games tadi?" daaaaaaaaaaamn iki agek nggerus maaasss
(¯﹏¯٥)


jadilah games games berikutnya aku udah ilang mood. dan bress ujan deresss kayaknya Lawu tau ada yang lagi sakit hati nih makanya nangis haha alay. alhamdulillah aku punya temen2 shift 2 yang care nya banget banget sama aku :") mereka bisa langsung liat perubahan ku yang dari ceria ke galau hahahaha. habis itu aku menggigil yang bener2 menggigil. kakiku udah mati rasa, telapak tangan sama kaki udah putih semua. kuku kaki udah putih nyaris biru dan itu aku belom ditolongin sama sekali. sampe akhirnya aku peluk kakinya Netra trus nangis sejadi jadinya. baru aku ditolongin. mas mbak, please fisikku gak sekuat itu..
anwy wktu nangis saat menggigil itu akhirnya aku bener2 nangis, mangkel kesel capek semua jadi satu. dan dia apa? cuma ngeliatin.. alhamdulillah nya temen2 shift 2 sama kakak angkatannya pada care dan baik sekali sama aku jadinya aku terhibur oleh lelucon dan tingkah aneh mereka hahahaha oenyoeh

malemnya aku gabisa tidur karena galau berkepanjangan, cuma bisa ngeliat scenery Lawu di malam hari dari jendela kamar, sumpah baguuuuuuussss banget ! bikin galaunya maksimal. fotonya aku upload nanti ya kalo udah minta sama dokumentasinya hehe :3 sekalian nungguin Nia yang dibawa ke puskesmas gara2 sesek kedinginan. tapi lamanya menunggu Nia kalah sama besarnya kesedihan ku malem itu hahahaha preketek.
malem itu, aku berharap kamu lewat di depan kamar ku dan melihatku lalu berkata "lho kok belum tidur?" ato sekedar "heh gek turu ntik" dan kamu emang datang ke depan kamarku tapi tanpa mengucapkan apapun.. tau gitu aku turu wae cuk !


to be continued ~ ngantuk !

No comments: