Sunday, August 14, 2011

I'm Just Wondering.

Minggu, 14 Agustus 2011
10:49
cuma heran..


Banyak hal yang masih nggak aku ngerti di dunia yang fana dan maya ini. Di 19 tahun hidupku ini, banyak hal yang masih bikin aku penasaran "gimana sih rasanya?" Dari sisi karakterku yang udah terbentuk kaya gini, ada hal hal yang pengen aku rasain. Mungkin emang bukan jalannya atau belum waktunya aja kali yaa.


Banyak hal disini emang nggak bisa tak bahas semua, spesifiknya lebih ke hal hal yang terjadi di kehidupanku recently. Contohnya, aku pengen tahu gimana rasanya jadi orang yang tiba2 nge-chat di fesbuk cuma buat bilang "Like statusku yaa :)" Hellooooo, setiap orang kan punya preferensi masing masing buat nge-like status. Aku yang di chat kaya gitu kadang-kadang mikir juga apa lho yang ada di pikiran sampeyan. Pas aku cek statusnya ternyata cuma tentang cinta cintaan yang itu pasti 69% curhatan kegalauan dia dan 31% itu bullshit. It's oke so far, asal jangan sampe aja ada "eh, favorites-in tweet ku dong." Dia pasti sinting.


Kedua, aku pengen tahu gimana rasanya jadi orang puitis. Bikin puisi narasi prosa prolog dialog atau apalah kui berlembar lembar dengan kata-kata sesuai kaidah EYD dan satu kalimat bisa nyampe 3 baris. Aku masih nggak ngerti gimana rasanya. Mau nyoba tapi rasanya males, hahaha. Dari kecil jaman masih ngisi diary mungkin orang-orang semacam itu pasti yang di tulis di diary nya "Tak kuasa aku berdusta jika aku berkata baik baik saja. Keindahanmu sungguh elok bak senja yang berpulang. Tak sanggup lisan ini berkata ketika keindahanmu bla bla bla (mbuh radong)." Kalo aku sudah pasti nulisnya "Yya ALLAH dy ganteng bangeeet tadi! Guoblok knapa tadi nggak tak sapa!" Nah, itu baru aku kwokwokwokwok :))
Jeleknya, aku jadi sangat jauh dari kata kalem. zzzz. Mungkin kalo dibikin list daftar cewek kalem, aku ada di nomer sekian sekian, makasih ya makasih. aku bisa ngerti kok.


Ketiga, aku pengen ngerasain jadi cewek yang udah punya mental ke arah pernikahan. Sedikit berat tapi I do really want to know. Aku nggak nyindir siapa siapa, tapi aku kagum sama wanita yang emang niat menjalani sebuah hubungan itu serius. Nggak bosenan, selalu ada, nggak plirak plirik, nggak berusaha mencari celah dengan pria lain even itu sahabatnya sendiri, menutup aurat seutuhnya, care, keibuan. Seems perfect. Dengan aku yang kayak begini mungkin jawabannya belum waktunya kali yaa. Aku masih muda dan aku masih mau senang senang :D Hore untuk kita semua!


Finally ini tentang kamu dan waktu. Bersyukurlah dengan apa adanya kamu sekarang. Karena kamu istimewa apa adanya kamu. Bukan menjadi dia atau siapapun, tapi kamu. Dia hebat di mata teman-temannya. Percuma kamu jago bikin status, jago bikin puisi tapi ternyata dirimu sendiri nggak lebih dari orang orang galau orang mellow yang cuma membawa aura negatif.
Jadilah positif untuk mu dan lingkunganmu, tidak cantik tak mengapa tidak kaya tak mengapa, yang penting nggak ada loe nggak rame :D




*smooch
Antiikus!

No comments:

Post a Comment