Friday, April 6, 2012

Feels like human.

Friday, April 6th 2012
07:59 AM
welcome back, Notebook!


Facing people with "Picik" characteristic makes me feel like human. Sometimes they judged me that my decision is wrong and theirs is right. They told me the right because only them who know the right things. Kemudian aku diam, tidak melawan. 
Ketika aku berbicara di depan orang yang lebih banyak, kemudian mereka berbalik diam. 

Sah-sah saja jika kita punya idealisme tinggi dan semangat yang menggebu-gebu. Toh kita masih muda. Masih perlu merasakan banyak hal. Tapi kemudian ini merucut ke pilihan masing-masing. Bukan berati apa yang baik dan benar untukmu harus menjadi baik dan benar untukku juga. Maka diciptakanlah differentiation, untuk menjadikan kita berhasil dengan caranya masing-masing.


Kemarin aku belajar banyak dari mereka,
Sebab dengan bertemu mereka aku mengerti satu hal:
Aku tidak mau menjadi picik seperti mereka.


Hate no one, no matter they've wronged you,
Antikus.

No comments:

Post a Comment