Friday, April 6, 2012

Tanggal enam, bulan empat.

Friday, April 6th 2012
11:30 AM


Tanggal enam bulan empat,
ada yang datang sambil mengirim pesan singkat "Aku udah di depan." Dengan mulut belepotan mie rebus aku membuka pintu dan sosok nya menyembul di balik pilar teras rumah. "Hai."

Tanggal enam bulan empat,
Kita duduk berhadapan di teras rumah. Berbicara tentang banyak hal. Sampai akhirnya dia berkata, "Jika nanti aku sibuk, kemudian jadi jarang menghubungimu, kamu mau kan menunggu?"

Tanggal enam bulan empat,
Dia pamit pulang. Ada acara lagi katanya. Sampai kemudian dia menghilang dari pandangan. Hanya tertinggal bau parfumnya yang masih tercium. Dia meninggalkan rindu di teras rumahku.

Tanggal enam bulan empat,
Buru-buru aku mengirim pesan singkat untuk sahabatku yang berulang tahun di hari ini. Hanya teringat samar bunyi pesannya: "Aku cinta 6 April! Selamat Ulang Tahun Nabila :*"

Tanggal enam bulan empat.
Karena dia, Aku suka angka 6. Terlebih tanggal 6 di bulan April tahun 2008.


 

Tapi tetep, aku lebih suka 15!
Antiikus.

No comments:

Post a Comment