Sunday, July 25, 2010

aku suka seperti ini :)

25 july 2010
11:07



aku suka, jatuh cinta diam diam
dimana dia gak perlu tau perasaanku
dia gak perlu tau aku sering kangen dia
aku gak mau hal yang seperti ini
dia tau :")


seperti yang ditulis Oscar Wilde :
"seperti dua kapal yang berpapasan sewaktu badai, kita telah bersilang jalan satu sama lain; tapi kita tidak membuat sinyal, kita tidak mengucapkan sepatah katapun, kita tidak mempunyai apa pun untuk dikatakan"

atau seperti tulisan Kahlil Gibran :

Cinta yang sebenarnya adalah ketika kamu
menitikan air mata dan masih peduli terhadapnya,
adalah ketika dia tidak memperdulikanmu dan
kamu masih menunggunya dengan setia.


Adalah ketika di mulai mencintai orang lain dan

kamu masih bisa tersenyum dan berkata
” aku turut berbahagia untukmu ”



Apabila cinta tidak bertemu bebaskan dirimu,

biarkan hatimu kembali ke alam bebas lagi.
kau mungkin menyadari, bahwa kamu menemukan
cinta dan kehilangannya, tapi ketika cinta itu mati
kamu tidak perlu mati bersama cinta itu.

:)

atau yang ditulis Raditya Dika di bukunya :
pada akhirnya, orang yang jatuh cinta diam diam hanya bisa mendoakan. mereka cuma bisa mendoakan, setelah capek berharap, pengharapan yang ada dari dulu, yang tumbuh dari mulai kecil sekali, hingga makin lama makin besar, lalu makin lama makin jauh.
orang yang jatuh cinta diam diam pada akhirnya menerima. orang yang jatuh cinta diam diam paham bahwa kenyataan terkadang berbeda dengan apa yang kita inginkan. dan sebebnarnya yang kita butuhkan adalah merelakan. orang yang jatuh cinta diam diam hanya bisa, seperti yang mereka selalu lakukan, jatuh cinta sendirian.


tapi aku suka seperti ini,
jatuh cinta sendirian :")
aku gak perlu ngungkapin perasaanku
biarkan ini tep jadi punyaku
:)



















antiikus
jangan asal nebak orang wahai pembaca :P

2 comments:

  1. wah...ternyata crew yang satu ini juga punya blog...haha

    mampir mbak, ke catatan-si-adeeth.blogpsot.com
    atau ke penguin-multimedia.blogpsot.com

    hehe

    sori waton komen,,la ditempatmu ga ada shoutchat nya..jadi bingung mau nulis dimana...haha

    maturnuwun :D

    ReplyDelete