Saturday, July 10, 2010

matuta's over, and so do you :)

Malam Tutup Tahun Smada, 8 juli 2010, 16:00 - 22.00
di mulai dengan kerinduan,
di isi dengan tawa
di tutup dengan keharuan
serasa tak ingin berakhir, atau malah jangan berakhir.
3 tahun bersama, tolong jangan berakhir
tapi malam itu tetap berakhir

















sama daceng yang genit hahaha :)) *ampun ceeng



2 tahun yang lalu aku sempat bermimpi. mengatakan perasaanku pada malam ini. kepada orang yang emmm aku sayang. malem itu emang ada yang nembak cewek, ada juga yang saling memberi hadiah disela sela acara, tapi diantara orang orang itu bukan aku salah satunya :')
aku bukan siapa siapa yang pantes buat nyatain perasaanku. bukan perasaan cinta, hanya ungkapan terimakasih dan kata maaf yang selama ini ku pendam.



















untuknya cintaku yang tak berbalas,
malam ini aku cinta kamu, tapi sayang kamu gak tau itu
mimpi tetap akan jadi mimpi
yang sudah terpendam tetap akan terpendam
maafin aku kalo aku punya salah sama kmu,
terimakasih buat semuanya . .
terimakasih, karena kau pernah mencintaiku :)









antiikus :)
thanks for these 3 years

No comments:

Post a Comment