Friday, June 17, 2011

Bridging Program Inaguration 2011 !!


Jumat, 17 Juni 2011
13:21
So hottt outside!


Waktunya aku kembali bekerja sebagai penulis bebas untuk blog ku sendiri hahaha.

Kemaren, 16 Juni 2011, IP management 2010 won The Best Performance in Bridging Program Inaguration yang diselenggarakan oleh FE UII. we o we WOW! Mungkin kalo nggak tau gimana cerita kelas kita buat menyambut Inagurasi BP ini dari awal, ngga akan sebangga ini sekarang. Dari sebulan yang lalu, sekelas udah ngomongin gimana konsep penampilan kita. Awalnya mau masquerade-an gitu. Rencana ini udah jalan 45%. Udah dari beli bahan, bikin bentuk-bentuk gambarnya, udah nge-cat juga. Pokoknya kita udah keluar banyak untuk ini. Tapi apalah arti keluar banyak kalo nggak disokong dengan niat temen-temen yang lain. Intention temen-temen buat konsep yang satu ini mulai pada luntur, dan bisa dibilang kalo kita nggak mau pol mentok nyanyi akustikan di panggung nanti ya kita harus ganti konsep.




ini konsep lama kita~

Minggu, 12 Juni 2011, 20:10 hapeku bergetar tanda ada sms. Dari Anny Mukminati. isinya begini:
"Nti, i need to talk to u, can we make a call?"

jeng jeng jeeeeng perasaanku ngga enak. Pasti ada apa apa ini. Dan ternyata bener aja, Nimuk melimpahkan pembuatan naskah dengan konsep baru ke aku. Ngeeeeeeeeeeeh konsep baru aja kaya gimana aku nggak tau, apalah ini aku harus bikin yang macam begini. Yasudah ku buatlah saja semampu otakku. la la la la la la.

BP inagurasi nya tanggal 16 Juni, berati kita cuma punya waktu 3 hari buat latian. Aku masih terus merevisi naskah supaya bisa fit 10 menit. (Please ya di postingan ini kita tidak akan membahas soal cerita dari naksah tersebut. hahaha) Dan pada hari ke tiga karena suatu hal, aku drop dan alhasil latihan yang seharusnya dimulai dari pagi molooooor sampe setengah 2 karena aku emang ga sehat. Maaf ya temans temans, maaaf... U,U

ini foto foto waktu kita latian, silahkan dinikmati :)

Antiikus as Aminah. Asli, kerudungku pating pecotot~


Aminah dan Mas Eggy. Mukaku ndembik~


Foto ini kaya yang biasanya di brosur brosur Universitas. hahaha


Mas Joko yang ditonton pacarnya waktu tampil. Irinya~


Mbak narator dan Bapak chairman yang akan naik jabatan kembali :D

Divisi Musik ~ lelaki lelaki tidak jomblo kayaknya ahaha


Suasana sebelum meditasi :D


IPmanagement 2010, No one can beat us! :D


Finally....

Yeaaay! Kita menaaaaaang :D Congratulation for us.
Semua senang ! :)


Kemarin, kita belajar banyak hal. Tidak ada kesuksesan tanpa jerih payah. Tidak ada kebanggaan sebelum mencicipi kerja keras. Tidak ada kebahagiaan sejati sebelum kita terjatuh. Kita belajar banyak tentang kebersamaan, Perjuangan, Kerja Kelompok, dan Kesamaan Pikiran.
Kita akan terus begini teman teman #IPM2010. Berjanjilah, kita akan terus berkerja keras demi impian kita masing masing :)

Dream, Believe, and Make it happen - Agnez Monica.



Thanks #you for inspiring me. xoxo


antiikus

No comments:

Post a Comment