Thursday, June 9, 2011

Mati Kutu.

Kamis, 9 Juni 2011
22:08
di skak mat anak kecil.



Aku mau cerita tentang adek sepupuku, namanya Morenzo Faldish Briliansyah. Umurnya baru 5 tahun, tapi otaknya licik pol. Dia gak bisa diem barang 3 menit. Mukanya calon ganteng gitu kalo kata orang orang. Dia manja banget, wajar anak pertama. Kalo pulang dari TK dia suka dipulangin ke rumah. Kadang kadang kalo aku nggak ada kuliah, jadilah aku nemenin dia main sama nggarapin PR nya dia zz. Dia sukanya main games di hapeku sampe batere ku mota mati terus. Sering kalo aku lagi madep laptop dia langsung mengintervensi ku trus nge games sampe laptoku panasss. Tapi namanya anak cowok baru bisa diem kalo dikasi games. Kalo nggak di kasih dia bakal lari lari ke rumah tetangga. sial. Saking nakalnya, aku suka panggil dia Little Alien.






How cute and handsome, right ?


tapi kamu harus liat yang ini:


He is coming from mars!


Kamu harus tau apa yang terjadi padaku di sore hari ini. Dek Moren dateng ke rumah trus kita maeeen sampe capek. Tiba tiba aku inget mau nge-print tugas ITC, jadilah aku ngidupin komputer rumah plus maenan Spider Solitaire. Eh dia nimbrung, oke tak ajak maen. Setelah ngeprint bla bla bla beres, dia minta ganti permainan. Okelah, aku nyuruh milih sendiri dan dia memiliiiih.... Microsoft Word. Adek ganteng, please, itu bukan games :|
Baiklah, karena di dalam diri saya terdapat otak yang kreatif, dia tak ajak main Ms. Word sekalian ngajarin dia baca dan nulis via komputer. FYI, dia belum lancar baca haha. Permainannya begini, aku tulis kata nanti dia yang baca. Paling aku nulis kalimatnya yang standar standar kaya " Bola Voli " ato " Kaca Mata " . Eh, dia bosen, jadilah dia minta ditulisin "Moren Cakep" ato "Kak Lia jelek" ato yang parah "Pacarku namanya caca" -_____________-"


Habis itu dia nyuruh aku ketikin "Kak Anty cantik" hyehehehe karena aku merasa kata cantik itu kurang mengekspresikan kecantikanku yang sebenarnya maka tak tambahin tulisannya jadi:
"Kak anty cantik kaya boneka barbie"

Seperti bagaimana permainan berlangsung, dia tak suruh baca.
Aku : "coba dek, baca sambil tak bantu yo.."

Moren : "aahhh aku tu gabisa baca yang panjang panjang ee"

A : "bisaaa weees! nih bacaannya, kak.....anty...."

M : "kak anty... can..tik..."

A : "kaya bo...."

M : "kaya bo...(???)"

A : "ne...."

M : "boneka!"

A : "hu'um, boneka ber......"

M : "nard."



nggak ada emote yang bisa menggambarkan gimana muka ku setelah itu.


antiikus.

1 comment: