Tuesday, August 3, 2010

i want to be an ukhti.. could i ?

selasa, 3 agustus 2010
10:12 am


International Program Faculty of Economics
Universitas Islam Indonesia

program study : Management International
here i am :)


aku gak peduli swasta, aku gak tau menau IP ini bagus ato egak. pikiranku cuma satu, kalo aku gak diterima FEB UGM, aku harus masuk Internasional Program. wherever it was. and i got it ye yaa :D alhamdulillaaah

tapi aku menyadari sesuatu, mungkiiin Allah nyuruh aku masuk UII supaya aku balik pake krudung lagi :) --> ini pikiranku aja sih.
smp aku masi suka copot copot krudungnya, sma tambah parah -______- dan kayaknya aku emang sama Allah dimasukin UII supaya kembali ke jalan tol hahaha
aku pengennya nanti waktu kuliah udah pake krudung permanenly. ato mungkin sebenernya jalan kesuksesanku itu dengan menjadi seorang ukhti :) tapi kan nasib orang siapa yg tau ?


i want to be an ukhti for sure..












menurutku, semua wanita muslim pada akhirnya nanti akan menutup auratnya sepenuhnya. aurat mereka hanya buat muhrimnya nanti.
walopun mungkin saat ini banyak yg bilang 'aku blum siap..' 'mendingan sebelum krudungan, hatinya dulu yang di krudungin..'
ya bener sih.. pake krudung kan hak tiap orang juga..
tapi kan bisa dimulai dari berkerudung dulu trus hatinya perlahan lahan bakal ikut berkerudung :) iya kan ?


tapi, menjadi seorang ukhti bukan hanya soal kerudung
perangainya jugak. how about meeeeeh ?? anak kecil childish manja cempreng cengeng suka nakalin adeknya suka teriak teriak nggosipan gini apa bisa disebut ukhti ? hahaha.
dek lia tu udah tambah jadi muslimah sejak masuk Teladan, kayaknya lama" dia bisa jadi mbak mentor mungkin ya ??
adekku aja udah bisa, masak aku enggak ? gengsi doong jadi kakak. haha
mau ah nyoba krudungan permanen, mungkin aja njuk ntar kuliahku diridhoi, lulusnya cepet, cepet dapet kerja, dikasih suami yang soleh (dan tampan serta kaya tentunyaa :p)













antiikus :)

so, what's the better step to be that ukhti ?

No comments:

Post a Comment