Saturday, August 14, 2010

the last part

saturday, august 14, 2010
7:27 PM
sorry for hidding the previous


sekali lagi,
berakhir
tanpa kata kata
karena memang sekali lagi..
aku bukan siapa siapa


sampai semua ospek gila ini berakhir
rangkaian pesantren menjemukan ini selesai
aku tetap tidak menemukanmu..


keberanian yang aku kumpulin
alur yang coba aku sambung
kepribadian yang aku sengaja ubah
energi yang aku kuras habis
pada akhirnya juga akan terhenti
sampai disini
karena sekali lagi,
aku tetap bukan siapa siapa..


ya begini ini akhir kisah seorang pengecut
selalu menyesal di akhir
i won't be a silly
i've to reach, i've to move on, i've to find him
but me, still do like that silly
altough i've reminded myself for hundred times :')
because, yaah like always be
i'm still that no one . .


sampai dimana aku benar benar merasa berada di dekatnya pun
aku tetap tidak menemukannya..
rasanya seperti dipaksa menyadari suatu hal
bahwa aku dan dia mungkin memang gak akan pernah ketemu


seperti dipaksa menerima takdir
bahwa maya akan sulit menjadi nyata
dan seperti yang pernah aku katakan,
mimpi akan tetap menjadi mimpi :)
nice to know you, mas..



antiikus :)
atau mungkin, aku memang gak punya kesempatan kedua?



No comments:

Post a Comment