Monday, January 9, 2012

I wish I could have a Sea House

Senin, 09 January 2012
08:32 AM
Hello Sunshine ♥



Hello week-start. Rasanya memulai kembali aktivitas selama seminggu itu menyenangkan. Apalagi ini minggu-minggu UAS yang mana pasti isinya belajar belajar belajar. Belum lagi deadline kerjaan yang agak menyita pikiran. Ketika tua nanti pasti akan merindukan masa-masa seperti ini. Aww. *gigit*

Eniwey, ngomongin tentang tua, pagi ini aku mau share impianku tentang Rumah di Tepi Pantai. Sounds great!


Rumah yg di Full House (ˇ▾ˇ)


Nanti sore-sore aku sama suamiku duduk berdua disinyi ♥


Cup of coffee and little morning kiss. Aww *gigit*


Kalo sodara pada dateng, banyak anak kecil, uh rame pasti.


Yang penting berkualitas! ahahahayy

Unyess abis kan rumahnya? Cuman yang agak bikin mupeng yaitu teras sama living roomnya. Membayangkan di suatu sore bakal punya quality time dengan suami, diiringi suara desiran ombak yang menenangkan, ngobrol tentang apa aja sambil tertawa kecil, memandangi lawan bicaraku ini sambil berpikir "Hei, dia suamiku sekarang."
Kemudian paginya, aku menunggu suamiku bangun sambil membuatkannya kopi manis. Begitu dia turun  dan melihatku di ruang tengah, datang dan memelukku dari belakang sambil berkata "Morning, love." 
Kyaaa! *hentikan Ntik! hentikan.* *tampar diri sendiri*

Intinya, nanti kalo aku punya suami aku mau bulan madu di Sea House macam ini #sikap. Kalo perlu tinggal untuk beberapa waktu berdua sama suamiku juga aku mau kok hahaha. Rumahnya nggak usah segedhe gini juga gapapa sih, asal nyaman, bersih dan membuat bulan maduku berkualitas! Aye.


Sources : google.co.id

Antiikus (˘▿˘ʃƪ)

No comments:

Post a Comment