Sunday, January 1, 2012

Surprise me, 2012 ☺

1 January 2012
21:40 PM
Happy holidaay.

Finally we passed the great year ya fellas.
Buatku, 2011 itu tidak tergantikan. Dari awal January sampe akhir Desember, semua penuh perjuangan. Melawan males, melawan ketidak-mauan, melawan orang-orang yang tidak sepaham denganku, melawan mainstream. It such a tough year for me. Huahauhau. Sad to be ended ya, 2011.

And now, I'm ready for facing 2012. Mau dikata si sukumaya ada kiamat kek, hujan asam kek, but life is still running. Faster than before. There is a lot of things waited. So, what will happen next? 

Kata "Tahun Baru" itu dekat sekali dengan kata "resolusi". Jadi, ngomongin tentang resolusi, yah ini sekilas #ResolusiWacana2012 ku:

1. GPA diatas 3,5. Inisih hukumnya sunnah muakkad. Nggak ada cerita ngecewain mamah, Ntik! (ง ˘͡ -˘͡)ง
2. Dapet kerja part-time! Kalo ditanya motivasinya apa, jawabnya cuman satu: uang. Relasi itu nomer 2. Hahaha.
3. Bisa belajar di luar Jogja lagi. Mau keluar kota boleh, keluar negeri apalagi. Hoho. Yah, sekedar belajar tentang lingkungan dan orang-orang baru apa salahnya sih.
4. Mengurangi konsumsi nasi secara signifikan. Aku tau, nasi mengandung glukosa tinggi sangat rawan buat terkena diabetes. Jadi, aku nggak mau selama setahun aku dibayangi kesuraman setiap makan nasi. 2012 tahunnya roti gandum, jagung, makaroni, sayur, buah. Kamu pasti bisa Firda. (•̀_•́)ง
5. Aku mau khatam Al-Quran. No need to explain :)
6. Last but not least, Aku mau main teater lagi. Mungkin terdengar seperti "emang bisa dalam setahun?" tapi, well, aku rindu teater. Rindu latihan suara perut, rindu baca naskah, rindu sutradara galak, rindu demam panggung. Yah semoga tuhan memberi jalan untuk yang satu ini..

Kenapa dinamakan #ResolusiWacana2012 ?
Karena sampai kapanpun akan tetap jadi wacana sampai diikuti dengan kata "action, and make it happen."

Kenapa resolusi "pacar baru" tidak dimasukkan ?
Karena.. em.. idk.


"Tuhan, dengarkan aku dan doaku. Jadikan tahun ini berharga bagiku. Beri aku pembelajaran hidup lebih baik dari sebelumnya. Pertemukan aku dengan orang-orang baik dan jadikan aku baik bagi mereka. Jangan beri aku cobaan di luar batas kemampuanku. Masukkan aku ke golongan orang-orang yang kau ridhoi. dan jaga selalu keluargaku. Amien."

In GOD I trust.
Antiikus (ˇʃƪˇ)

No comments:

Post a Comment