Monday, May 16, 2011

Awkward day --

Senin, 16 Mei 2011
18:36
nggak lagi lagi lah yang seperti ini.


Hari ini:

1. Bangun tidur dalam keadaan kagol, blum cukup tidur sudah harus terpaksa bangun dan kuliah jam 7.

2. Berangkat kuliah dalam keadaan mengantuk dan lapar (karena puasa.red) sementara harus menempuh perjalanan 18an kilometer yang mana aku mau nabrak ibu ibu bawa anak tadi pagi.

3. Mata kuliah Introduction to economics duduk depan sendiri dan pikiran melayang kembali ke kasur rumah.

4. Terus kelas Bridging Program dalam keadaan sangat lemas dan perut berbunyi tak karuan. Dan lebih mantap lagi dapet nomor undian 1 buat ujian presentasi BP padahal Aul besoknya mau pulang kampung dan kita belum latihan (ujian presentasinya Rabu lho ya, R A B U!).

5. Ini yang paling awkward dari semua kesialan hari ini. Bintitanku belum mengecil juga. sukanya nyogrok nyogrok kacamataku. Jadinya salepnya nempel di kacamata. dan itu sakit. juga annoying. Soalnya musti bersihin kacamata terus menerus. BAH!

6. Terus konsultasi lagi ke ruang BP naik ke lantai 3, sampe di lantai 3 aku udah nggak teyeng buat berdiri dan nafas ngos-ngosan. Ternyata konsultasinya bentar banget, rasanya aku pengen lompat dari lantai 3.

7. Pulang dari kampus mampir ATM buat ambil duit. Waktu ambil duit aku udah mbrambangi mau nangis inget tabungan bulan ini ludes! Salah ku sih ini, kalo begitu abaikan.

8. Terus aku mampir apotek mau beli Gentamisine salep buat mata. Apotek pertama: "maaf mbak kalo yang buat mata nggak ada, adanya buat kulit.." | oke, cuss ke apotek selanjutnya. | Apotek kedua: "Gentamisine? obat apa ya itu..?" | Aku: !@#$%%^&*!! | Apoteker yang lain: "oh ini ada mbak, dua ribu enam ratus.." | Aku: (pasrah membayar) LHOH MAS! kok ini buat kulit??!! yang buat mata ada nggak?" | Apoteker: "nggak ada!!" | Aku: (dalam hati) "fuck!"

9. Aku mampir lagi ke sebuah toko provider modem langgananku. sebut saja Si Tolol. Aku: (dengan lunglai lemah tak berdaya) "mas, beli pulsa modem 80.000." | Masnya: "mbak harga Si Tololnya naik sekarang" | Aku: "hah?! apa?! yaudah deh mas gakpapa.." | Masnya: "oiya mbak, sekarang udah nggak ada paket yang 75.000, ini paket barunya.. (nyodorin kertas)" | Aku: (membaca dengan bintit yang nempel di kacamata) HAH?? yang unlimited 90.000???!!!!" | Masnya: iya mbak, itu yang kecepatannya biasa biasa aja, kalo mau yang cepet yang ini.. (nunjukin paket data yang lain) | Aku: 225.ooo ???!!! enggak deh mas, MAHAL! yang 90.000 aja. | bayar, pulang!

10. Sampe rumah, Parkir motor. Banting helm. Muka nohope. Dek malda: "yyaAllah Kak Anty kamu kenapa e.." | Aku: "udah dek diem kamu." | habis itu dek malda gak berani ngajak ngomong aku..

11. Sore harinya, Aku: "Mah, aku boleh nonton teater SMADA di TBY?" | Mama: "Jam berapa? Sama siapa?" | Aku: "Nanti habis maghrib, sama temen-temenku SMA.." | Mama: "Alah udahlah Tii, nggak usah keganjenan bener" | Aku: (shock) "Jadi nggak boleh ini?" | Mama: "Nggak usah." | ngoooooook.

Pernahkah kamu mengalami hari yang lebih awkward dari ini?





According to my last post, pasti ada hal yang baik dari hari ini. Ada kok hikmahnya. Aku sholatnya jadi tepat waktu hari ini :") mumpung aku puasa, aku terus terusan diuji menahan amarah. Terimalah puasaku yya Allah :)

Antiikus

No comments:

Post a Comment