Saturday, May 21, 2011

Ayo minum Susu! :D

Sabtu, 21 Mei 2011
20:29
iPod shuffle sini sini ^^



Di suatu sore yang sumuk pengap dan keadaan belum mandi sore, aku online dengan muka datar. Semua terasa biasa aja. Sampe Dek Lia masuk ke kamarku dan menyerobot laptopku dengan kurang ajarnya. Sebagai kakak yang baik aku mengalah. Trus terjadi percakapan kecil diantara kita.

Anty : "Dek, kemaren aku ikut lomba design Fixie di webnya Pocar* Swea* lhoh. Orang orang disuruh nge like gitu biar jadi juara favorit. Apa kabarnya ya sekarang?"
Dek Lia : "Halah, eh Lomba Hilo mu gimana kabarnya? udah pengumuman belom e?"
Anty : "ASTAGA! iya!! yowes pinjem bentar dek laptopnya." (merebut dengan paksa)
Dek Lia : "!@##$$$%%^"


dan ini yang pertama kita buka

di klik aja gambarnya biar lebih jelas :)


trus aku sama Dek Lia gak ada perasaan apa apa. Seperti biasa kita cuma komentar komentar ringan. dan aku nge-klik lagi bagian Berita dan Promosi.


Lagi lagi aku sama Dek Lia cuma komentar ringan, semacam "awas wae iki jenengku ra ono.!" hahaha. Trus kita klik lagi bagian pengumuman pemenangnya daaaan . . . .



HUAAAAAA !!!! aku sampe koprol nggulung dari atas kasur dipan ke lantai, lompat dari kasur ke lantai, njambakin rambutnya Dek Lia, bilang Alhamdulillah sak-kemenge. SENEEEEENG buanget rasanya!! :DDDD


thanks to:
Aul yang udah minjemin laptopnya dan headsetnya buat aku ngirim,
Wulan yang udah ngasi tau tentang lombanya,
Nia yang udah ngasi tau produk Hilo yang enak yang mana.
dan Burhan yang waktu itu pas jualan Hilo, membuatku tertarik minum Hilo :D



bener kaaan, ternyata ada hal yang sangat baik di balik kejadian buruk yang menimpaku bertubi tubi :D
selamat, Antiikus!

1 comment:

  1. waaah . selamat :D
    aku malah lupaa sama lomba itu ckckck

    pokoknyaa aku minjem semingguuu ! karna aku yg ngasi tau wkawkawkawka >:D

    ReplyDelete