Tuesday, May 24, 2011

Terimakasih dosen!

Selasa 24 Mei 2011
09:40
di RB 2. Pilek dan kedinginan.


Entah kenapa aku selalu punya ispirasi buat nulis blog itu di kampus. Tapi bawa laptopnya itu sungguh hal yang paling menghambat dalam penyaluran inspirasi saya. Pertama berat. kedua berat. Dan kali ini aku mumpung bawa laptop aku mau share sama pembaca blog ku yang unyu unyu. FYI, sebelahku ada Merinda yang lagi baca buku 7 Keajaiban Rezeki - Ippo Santosa. Aku jadi inget suatu hari, tepatnya 2 hari yang lalu, aku dapet hari yang nggak kalah jekpotnya dari hari hari sebelumnya.


Minggu, 22 Mei 2011. Sore hari sekitar jam 5an aku ke kampus buat pembubaran panitia Manifest. Aku janjian sama Aul di IP buat ketemuan terus berangkat bareng. Ternyata di IP ada dosen Bridging Programku dan ada Wulan, Ipul, Aul jugak. Mereka lagi latian buat LPAK -semacam lomba presentasi antar kelas- Tapi kebetulan mereka udah selesai latihan dan pada ngobrol ngobrol.

Ini yang paling aku suka dari hari itu : Dosenku berkata padaku (dalam bahasa inggris nek gak salah) "Anty, saya pikir penampilanmu kemarin adalah salah satu penampilan terbaikmu. Intonasimu sangat jelas, kalimat yang kamu sampaikan juga teratur dan kamu menunjukkan progress yang sangat bagus."

Aku (jawabnya pake Bahasa Indonesia) "emm menurut saya, aku terlalu nervous dan terlalu banyak menggunakan kata eee, aa, dan ndredeg."


Dosen : "iya itu keliatan banget, tapi overall penampilan kamu bagus. (sambil tersenyum)"



Seneeeng banget rasanya. Plong lega plong lega rasanya kayak gitu. Aku yang dalam bentuk jarang banget ngobrol sama dosen sekaliny ngobrol ternyata dipuji dosen. Siapa yang nggak seneng coba? Tapi kemudian apa yang terjadi sodara-sodara? Pembubaran Panitianya di-ba-tal-kan !!! mbok pikir rumahku cuma nyebrang kampus po? Emosi jiwa lalu aku pulang. Sampe rumah migren berat dan alhasil besok paginya aku mbolos kuliah. Makasih lho ya ini !!


Aku dapet sesuatu hal baik di hari ini, Mungkin kalo aku nggak berangkat ke kampus dan nggak bertemu dosenku itu, sampai sekarang aku akan terus menganggap penampilanku di presentasi ku kemaren itu sebagai the worst one. Jujur aja, beberapa hari aku terus kepikiran tentang presentasiku kemaren. Tapi nyatanya dosenku berkata lain. Terimakasih Tuhan, walaupun tidak seberapa tapi ini beneran menenangkan aku banget... terimakasih :-)




Jadi apa kabar baikmu hari ini?
antiikus !

No comments:

Post a Comment